Kampanye Nasional Partai Gerindra











Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menyampaikan pidato politik dalam acara Kampanye Nasional Partai Gerindra di Gelora Bung Karno, Jakarta (23/3).

Prabowo datang dengan memggunakan helikopter dari kediamannya di Hambalang, Bogor, kemudian masuk ke stadion dengan menggunakan jip mengelilingi lapangan. Mantan Komandan Jendral Kopassus itu membuka acara kampanye dengan menunggangi kuda senilai Rp. 3 Miliar, lengkap dengan artibut Partai Gerindra.

Kampanye ini dihadiri oleh  para  kader dan simpatisan Partai Gerindra. Selain itu, terlihat juga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali. Ketika ditanya soal kehadirannya di sana Suryadharma menyatakan memang ada maksud khusus, tetapi beliau tidak menjelaskan secara detail maksud khusus tersebut. Menurut dia, kedatangannya tersebut belum membicarakan mengenai koalisi. "Kemungkinan besar koalisi, tapi ya masih dalam tahap penjajakan," kata Suryadharma Ali.


Pria yang menjabat sebagai Menteri Agama tersebut datang dengan memakai atribut partai PPP, ia datang bersama ketua DPP PPP Dzan Farizh yang juga menjabat sebagai Menteri Perumahan Rakyat. 

di tengah pidatonya, Prabowo juga membacakan sajak berjudul 'Asal Santun'. "Kalian mau dengar sajak saya?," ujarnya kepada para pendukungnya. 

Berikut ini sajak yang dibuat oleh bekas Panglima Kostrad itu. 

Boleh bohong asal santun 
Boleh mencuri asal santun 
Boleh korupsi asal santun 
Boleh khianat asal santun  
Boleh ingkar janji asal santun 
Boleh jual negeri asal santun 
Boleh menyerahkan kedaulatan negara kepada asing asal santun

Fotografer: Miftah Farid

Posting Komentar

0 Komentar