11 Pameris Ikuti Pameran Foto KLISE


Lembaga Semi Otonom (LSO) KLISE Fotografi angkatan 3 mengadakan pameran foto di Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Jakarta, Senin (12/05). Pameran yang bertema “DAY” ini berlangsung selama 6 hari, mulai dari tanggal 12 hingga 17 mei 2014.

Ketua pelaksana Yusuf Yanuar mengatakan, pameran ini adalah hasil dari pelatihan fotografi yang diadakan LSO KLISE selama 1 tahun. Pameran foto ini diikuti oleh 11 pameris, yaitu Ahmad Abdillah, Andika Fabriana, Ariyo Eka Putra, Dwinda Nur Oceani, Eva Fauziah, Faisal Amin, Gangsar Eko Kusrudianto, Mohamad Firman Hadi, Nurfitriani, Rahmah Putri Awaliyah, dan Yusuf Yanuar. “Dengan tema Day, pameris berusaha menggambarkan keseharian yang ada di kehidupan manusia,jelas Yusuf.

Subkhi, Salah seorang pengunjung mengatakan foto yang dipamerkan menarik dan pesan yang ingin disampaikan juga bisa diterima. Dirinya berharap agar acara seperti ini terus diadakan agar pengunjung pameran dapat melatih daya tangkap visual dari gambar yang diambil oleh fotografer.


Selain pameran foto, KLISE juga mengadakan seminar Street photography pada hari rabu tanggal 14 mei 2014, yang diisi oleh Erik Prasetya (fotografer dan penulis buku “Jakarta Estetika Banal”) dan Rasdian A. Vadin (Redaktur Foto Jurnal Nasional). (Rizki S)

Posting Komentar

0 Komentar