Pameran Video Caang DNK TV


Komunitas mahasiswa Dakwah N Komunkasi TV (DNK TV)  Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu  Komunikasi (FIDKOM) menggelar pameran video. Acara berlangsung di Aula Madya Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Senin (16/6/2014).

Pameran bertajuk ‘Goes to Creative Video 4’ ini memutarkan video karya Calon Anggota (Caang) DNK TV angkatan keempat. Video yang diputar yaitu film pendek, dokumenter, talkshow, dan news. “Pameran video menjadi salah satu penilaian bagi Caang DNK TV angkatan keempat,” kata Deby ketua pelaksana.

Untuk menjadi anggota DNK TV, kata Deby, mereka harus mengikuti pendidikan selama enam bulan, tiga bulan berikutnya adalah persiapan pameran. “Pameris kali ini berjumlah 40 orang yang terdiri dari mahasiswa berbagai jurusan yang ada di FIDKOM,” jelas Deby.
Selain pemutaran video, DNK TV juga mengadakan acara lain, di antaranya diskusi film pendek bersama  Syamsul (asisten sutradara film 99 Cahaya di Langit Eropa), diskusi film dokumenter oleh Farabi Ferdiansyah (repoter NetTV), simulasi talkshow bersama Dwi Anggraini (asisten produksi Metro TV), dan simulasi news oleh Ardiyamsi Sarmoko (reporter Trans TV).

Deby mengatakan, pameran ini berlangsung selama dua hari, dan terbuka untuk umum. Selain registrasi gratis, DNK TV juga meyediakan snack, sertifikat, dan  doorprize.


“Pameran ini merupakan pra acara Creative Video 4,” terang Deby. Pameran puncak akan diadakan pada September 2014, sekaligus untuk mengenalkan DNK TV kepada mahasiswa baru FIDKOM UIN Jakarta. (Angga Satria)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Mau ninggalin jejak aja nih, Minta ijin y min.
    Kali aja ada pembaca blog ini yang butuh Box Makanan untuk usaha makanannya. Kalo mau pesan bisa hubungi saya Irham dari Greenpack

    BalasHapus