Kuliner Cita Rasa Seni


Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama teman sekaligus menambah pengetahuan tentang dunia desain, Cafe Pop Art adalah jawabannya. Cafe yang terletak di jalan Merpati Raya Q1 No. 5, Bintaro, Jakarta Selatan tidak hanya menyediakan berbagai jenis makanan, namun juga menyediakan kursus membuat Wedhas Pop Art Potrait (WPAP) secara cuma-cuma.
WPAP adalah jenis seni yang menggambarkan wajah tokoh terkenal, dengan memadukan warna-warna yang cerah. Berawal dari tempat berkumpulnya komunitas WPAP, dan banyaknya desain-desain wpap yang terkumpul dibuatlah Cafe Pop Art ini.

“Sebenarnya tujuan di buatnya pop art cafe ini,ingin memperkenalkan pop art ke para anak muda. Karna awalnya kita sudah punya komunitas pop art, dan disini juga ada kursus gratisnya. Jadi kita sengaja untuk menyosialisasikan bahwa pop art ini hasil karya Indonesia,” jelas Neny pemilik Cafe pop art.
Saat masuk ke dalam cafe mata kita disuguhkan lukisan-lukisan WPAP tokoh-tokoh dunia, di antarnya Obama, John Lennon, Merlyn Moonroe, dan tokoh terkenal lainnya. Karya-karya WPAP di cafe ini adalah hasil dari komunitas WPAP yang mempunyai agenda rutin berkumpul setiap sebulan sekali.                           
Menu yang disajikan pun tidak kalah unik dari interior di cafe ini, dengan harga Rp 20 ribu anda dapat menikmati Cakwe Udang Mayo yang menjadi andalan dari cafe ini. Cakwe yang berisi cacahan daging udang dan dilumuri saus mayones sebagai pelengkapnya.
Kemudian ada Grilled Sushi Tuna Spicy. Terbuat dari nasi yang lembut,yang berisi daging ikan kulituna yang sudah dipanggang sebelumnya, yang diletakan secara rapih didalam gulungan sushi. Sensasi cita rasa yang pedas muncul ketika pertama kali dirasakan, sehingga membuat bibir memerah. Tidak perlu mengeluarkan isi dompet terlalu banyak untuk menikmati menu ini, hanya dengan Rp 15 ribu anda dapat menikmati sensasi pedas dari Grilled Shusi Tuna Spicy.

Cafe ini juga menyediakan aneka minuman segar, seperti Hot dan Ice black coffe, Hot dan Ice Cappucino, dan masih banyak minuman segar lainnya. Harga yang di tawarkan untuk menu makan dan minuman disini berkisar anatar Rp 10 ribu hingga Rp 18 ribu.

(Triya Hermalis)

Post a comment

0 Comments