Kejuaraan Nasional Atletik U-18 dan U-20

(Catatan : Klik gambar untuk tampilan lebih baik)










Kejuaraan Nasional  U-18 dan U-20 digelar di Stadion Atletik Rawamangun, Jakarta Timur, pada 21-24 April 2017. Sebanyak 754 atlet dari 31 provinsi di Indonesia yang ikut berpartisipasi.

Pada hari ke-2 wartawan LPM Journo Liberta Muhammad Fachrureza berkesempatan hadir menyaksikan perlombaan ini. Antusias dari atlet sangat lah tinggi , penonton yang hadir pun cukup ramai mendukung jagoan nya masing-masing terutama DKI Jakarta yang sebagai tuan rumah.

"Penyelenggaraan kejurnas tentu harus rutin dilakukan. Kami bersyukur tak pernah terputus dalam menggelar ajang ini. Dari sinilah kami bisa melakukan pembinaan secara berjenjang," ujar sekertaris jenderal persatuan atletik  d Indonesia PB PASI Tigor M Tanjung , seperti dikutip Kompas , Jumat (21/4/2017).


Setelah hari ke-dua selesai Provinsi Jawa Timur memimpin sementara dengan perolehan medali 9 medali emas, 5 perak dan 7 perunggu, dan disusul oleh Jawa tengah yang meraih 6 emas, 8 perak dan 8 perunggu, serta tuan rumah DKI Jakarta harus puas dengan posisi 3 yang meriah 6 emas, 6 perak dan 2 perunggu.


(Facrureza)

Posting Komentar

1 Komentar